RAMAH TAMAH PELEPASAN PURNA KARYA DINAS KOPERASI DAN UKM DIY

Oleh: Shintya Novitasari Putri Isnaini

Yogyakarta – Dinas Koperasi dan UKM DIY pada Hari Jum’at, 5 Mei 2023, telah melaksanakan kegiatan Ramah Tamah Pelepasan Purna Karya Dinas Koperasi dan UKM DIY. Bertempat di Aula Sekar Polo, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pegawai Dinas Koperasi dan UKM DIY.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Ibu Ir. Srie Nurkyatsiwi, M.M.A selaku Kepala Dinas Koperasi dan UKM DIY. Dalam sambutanya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi atas pengabdian yang tulus kepada Kepala Bidang Koperasi Diskop DIY Bapak Ir. Yudi Yusuf, M.M dan Kepala Seksi Pembiayaan Diskop DIY Ibu Dra. Murdawati Candrayani yang telah menyelesaikan masa jabatannya dengan baik selama bertugas di Dinas Koperasi dan UKM DIY. Beliau juga berharap pengabdian Bapak Ir. Yudi Yusuf M.M dan Ibu Dra. Murdawati Cadrayani menjadi teladan dan inspirasi bagi pegawai yang lain.

Dalam kesempatannya, Bapak Ir. Yudi Yusuf, M.M selaku Kepala Bidang Koperasi Dinas Koperasi dan UKM DIY. Bapak Ir. Yudi Yusuf, M.M mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf atas setiap kelebihan maupun kekurangan selama mengabdi menjadi pegawai Dinas Koperasi dan UKM DIY. Menurut beliau, purna tugas menjadi dinamika yang akan dihadapi setiap ASN. Sehingga sebagai keluarga Dinas Koperasi dan UKM DIY, beliau berpesan agar rekan-rekan yang masih bertugas bisa memanfaatkan waktu dan kesempatan sebaik mungkin untuk menjaga kekeluargaan, kebersamaan, dan kerjasama. Beliau mendoakan semoga Dinas Koperasi dan UKM DIY semakin maju dan bermanfaat.

Prosesi pelepasan Purna Karya ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Dinas Koperasi dan UKM DIY kepada pegawai yang telah berhasil melewati perjalanan dan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan dan penuh dedikasi yang tinggi. Pelepasan ini diharapkan dapat menjadi strategi budaya kerja yang meningkatkan produktivitas instansi.

Akhir acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari Kepala Bidang-Bidang Dinas Koperasi dan UKM DIY kepada Bapak Ir. Yudi Yusuf, M.M dan Ibu Dra. Murdawati Candrayani, dan dilanjutkan foto bersama seluruh pegawai Dinas Koperasi dan UKM DIY.