DIKLAT SERTIFIKASI CUSTOMER SERVICE (CS) TAHUN 2022

Oleh: RIZKI OCTAVIANI, S.T

Dinas Koperasi dam UKM DIY pada tanggal 5 s.d 8 Desember 2022, bertempat di Hotel IBIS STYLES Yogyakarta. Melaksanakan kegiatan Diklat Sertifikasi Customer Service (CS) Tahun 2022.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Pembiayaan, Bapak Agus Mulyono SP, MT. Acara ini menghadirkan Instruktur dari LSP KJK Kegiatan ini diikuti oleh Karyawan Diskop UKM DIY yang berasal dari unsur Pendamping DAK, PPKL dan Tenaga Teras Malioboro, Sertifikasi ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja Diskop UKM DIY yang berdasarkan standar kompetensi kerja (SKKNI) dan memberikan kualitas pelayanan melalui tranformasi pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki pendamping baik ukm maupun koperasi yang ada di Diskop UKM DIY. Diharapkan dengan meningkatnya pelayanan Diskop UKM DIY, maka Koperasi dan UKM akan semakin meningkat dan naik kelas.