Mahasiswa MSIB Batch 6 Dinas Koperasi dan UKM DIY Menggelar Acara Pra-Event untuk Menyambut Digelarnya Final Project

Yogyakarta, 19 Mei 2024 – Mahasiswa Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 6, menggelar acara Pra-Event Final Project yang bertempat di Halaman Depan Gedung PLUT Yogyakarta. Kegiatan ini digelar sebagai forum pengenalan dan koordinasi peserta magang dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan Final Project.

Kegiatan ini dimulai dengan sambutan dari Agga Diractha selaku Ketua Pra-Event dan Azis Luthfi selaku Ketua Final Project. Dalam sambutannya para ketua memfokuskan acara ini sebagai ajang untuk dapat mengenal satu sama lainnya dan berkolaborasi dengan baik dalam pelaksanaan Final Project nanti.

Agenda dilanjutkan dengan melakukan fun games secara berkelompok oleh peserta. Seluruh peserta antusias mengikuti fun games dan memenangkan beberapa hadiah hiburan. Setelah itu, peserta melakukan koordinasi antar anggota divisi panitia untuk persiapan pembahasan acara Final Project. Pembahasan Final Project dilakukan untuk memberikan arahan kepada masing-masing divisi terkait tugas masing-masing yang akan dilakukan, dengan dilakukannya pembahasan Final Project tugas dari masing-masing divisi yang akan dilakukan dapat tersampaikan dengan jelas.

Final project ini merupakan bentuk peningkatan keterampilan kolaborasi dan komunikasi mahasiswa MSIB Batch 6 melalui kerja tim dalam penyelenggaraan event yang didukung oleh Dinas Koperasi dan UKM DIY. Acara Pra-Event yang dilakukan ini diharapkan dapat membuka kesemarakan pelaksanaan Final Project oleh mahasiswa magang MSIB Batch 6 Dinas Koperasi dan UKM DIY.